Pada tanggal 30 Desember 2020 terjadi penandatanganan serah terima jabatan dua posisi penting di sekolah Cendekia Harapan. Acara dilaksanakan pada sore hari menjelang kepulangan guru dan staf sekolah. Prosesi berjalan serius namun juga ringan dengan beberapa candaan di dalam beberapa sambutannya.

Acara diawali dengan sambutan dari Ibu Lidia Sandra sebagai ketua yayasan sekaligus Principal sekolah Cendekia Harapan. Beliau kembali mengingatkan tentang pentingnya bersyukur di masa pandemi seperti ini dan pentingnya bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. Dilanjutkan dengan penyerahan beberapa dokumen penting kepada Bapak Andre Hilman Sutanto beserta Ibu Ni Luh Sekar Astuti selaku perwakilan sekolah dan Quality Assurance.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan dan Surat Serah Terima Jabatan Vice Principal kepada Ibu Juwaria Muqtadir, sedangkan jabatan Ketua Assessment Board diserahkan kepada Bapak Donni Ryan Juniar.

____

Dilanjutkan dengan sambutan dari kedua pemegang jabatan baru. Ibu Juwaria Muqtadir membawa para audiens kembali mengingat sejarah sekolah Cendekia Harapan. Beliau mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang beliau dapatkan dari bekerja di sekolah Cendekia Harapan. Bapak Donni Ryan Juniar turut mengungkapkan rasa syukurnya dengan refleksi hal yang sudah beliau lakukan selama satu tahun ini. Beliau juga menyemangati guru yang lain untuk juga bisa selalu memberikan yang terbaik ke sekolah Cendekia Harapan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Komite Sekolah oleh salah satu orang tua siswa yaitu Ibu Ni Luh Sarwinati. Beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam mendidik anak-anak. Beliau juga memberikan semangat dan harapannya untuk Ibu Juwaria Muqtadir dan Bapak Donni Ryan Juniar supaya kedepannya sukses dengan kedua posisi barunya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng untuk mengucapkan rasa syukur bahwa acara berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, juga doa supanya kedepannya semakin baik untuk sekolah Cendekia Harapan. Tidak lupa serah terima benefit yang diberikan kepada Ibu Juwaria Muqtadir atas semangat dan dedikasinya selama 7 tahun lebih kepada sekolah berupa sebuah mobil.

_____