Karya: Thessa
Ilustrasi: Fiory

Pada suatu hari, musang sedang berjalan-jalan di hutan Kalimba. Hutan itu hanya boleh ditempati oleh binatang musang saja. Tiba-tiba, ayam berpindah tempat tinggal, dan ayam memilih untuk tinggal di hutan Kalimba. Padahal hutan itu hanya boleh untuk para musang.

Saat musang mendengar berita bahwa ayam akan tinggal di hutan Kalimba, musang langsung marah dan mencoba untuk mengusir kawanan ayam. Tiba-tiba terjadilah pemberontakan dan pertengkaran antara kawanan musang dan kawanan ayam.

Saat kancil ingin mengajak musang untuk berjalan-jalan ke hutan Malimba, kancil melihat ayam dan musang sedang bertengkar. Lalu kancil memanggil organisasinya yang bernama OIC (Orang Hutan Iguana Cawi), itu adalah nama teman-teman kancil yang selalu membantunya dalam setiap organisasi.

Lalu kancil berusaha untuk mendamaikan musang dan ayam. Tetapi musang dan ayam terus bertengkar tanpa ada kesudahannya. Setiap musang bertemu dengan ayam, mereka tidak pernah saling menyapa. Yang ada dipikirannya hanyalah bertengkar hingga saat ini.